Translate

"Spiderman" Tolak Bayar Ongkos Bus


GUANDONG - Menghindar dari kondektur agar tidak ditagih ongkos, tidak hanya di Indonesia, hal serupa juga terjadi di China. Bahkan seorang pria nekat bergelantungan di luar bus.

Bak seorang Spiderman, tokoh superhero yang mampu merayap di dinding tanpa bantuan apa pun, seorang pria di Humen Beizha, Provinsi Guandong, China bergelantungan di belakang sebuah bus. Aksinya ini memang berbahaya, namun untuk menghindari ongkos bus pria ini mau untuk mengambil risiko terjatuh dan tertabrak mobil di belakangnya.

Seorang saksi mata yang mengikuti bus tersebut, melihat pria yang mengenakan baju putih bergelantungan dengan dua tangan berpegangan di lubang udara yang berada di belakang bus. Sementara kakinya berpijak pada bemper bus, layaknya seekor katak yang ingin meloncat.

Seperti dilansir Ananova, Minggu (13/12/2009) pria tak dikenal tersebut mampu bertahan di belakang bus dalam waktu yang lama. Saksi mata yang mengendarai mobil mengaku sepanjang empat kilometer mengikuti aksi gila itu, melihat sang "Spiderman" masih terus bergelantungan.

Menurut pihak perusahaan bus, rute yang dinaiki oleh pria tersebut seluruhnya menempuh waktu dua setengah jam. Sedangkan harga tiket bus yang dibayar hanya 15 yuan atau sekira Rp20.000.

Tidak pantas untuk mengambil risiko kematian dengan hanya menghindar dari tiket seharga Rp20.000.
Labels: kejadian unik

Thanks for reading "Spiderman" Tolak Bayar Ongkos Bus. Please share...!

0 Comment for ""Spiderman" Tolak Bayar Ongkos Bus"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top