Translate

Kucing Baik Hati Adopsi Anak Tikus


CINA - Seekor kucing peliharaan di Cina mengadopsi seekor tikus sembari menyusui keempat anak kucingnya. Pemilik kucing tersebut, Sun Shunjun (81 tahun), menyatakan bahwa tikus tersebut telah tinggal bersama kucingnya sejak kucing itu melahirkan keempat anaknya sebulan yang lalu.

Sun juga mengatakan, seorang tetangga sempat menengok anak-anak kucing tersebut pada hari di mana mereka dilahirkan, dan ia merasa tercengang melihat seekor tikus ikut menyusui bersama anak-anak kucing itu.

"Awalnya saya pikir saya pasti salah lihat. Jadi saya mengambil senter dan memperhatikan dengan lebih seksama," sahut tetangga Sun Shunjun seperti dikutip dari Ananova.com Senin (16/6/2008).

Menurut surat kabar setempat, Qilu Evening Post, tikus tersebut tidak hanya ikut menyusui pada kucing tersebut, tapi juga bermain dengan anak-anak kucing itu seperti layaknya saudara sekandung.

Ibu kucing itu pun memperlakukan tikus tersebut sama persis seperti anak-anaknya sendiri, sehingga tikus itu akhirnya menjadi bagian dari keluarga kucing tersebut.

Sun meyakini bahwa insting keibuan kucing peliharaannya itu lebih besar daripada insting predatornya, sehingga ia mau menerima tikus tersebut sebagai anak adopsinya ketimbang sebagai mangsa seperti yang terjadi pada kucing normal lainnya.
Labels: kejadian unik

Thanks for reading Kucing Baik Hati Adopsi Anak Tikus. Please share...!

0 Comment for "Kucing Baik Hati Adopsi Anak Tikus"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top