Translate

“Pohon Cemara” Tumbuh dalam Paru-Paru Manusia!

Artyom Sidorkin

Bagaimana mungkin Pohon cemara bisa tumbuh di dalam paru-paru manusia? Tapi ternyata Artyom Sidorkin, 28 tahun, mengalami hal misterius ini. Warga negara Rusia ini sebelumnya didiagnosa mengalami kanker atau tumor, oleh karena itu ia harus segera dioperasi. Proses operasi memang berhasil dilakukan, namun aneh bin ajaib dokter berhasil mengangkat sebuah benda yang awalnya dikira tumor ternyata sebuah pohon cemara dari paru-paru Sidorkin.

Hasil Ronsen

Staff dokter Udmurtian Cancer Center yang mengoperasi Artyom Sidorkin sangat kaget melihat ada dahan pohon yang mirip "jarum" sepanjang 5 cm menyeruak dari dalam paru-paru pasien. Tim dokter pun akhirnya mengeluarkan pohon itu dan kini "tanaman" tersebut menjadi bahan penelitian para ahli. Bagaimana tanaman itu bisa tumbuh di paru-paru? Aneh ya?

Sang Pohon Cemara

Selengkapnya : Sebelumnya Sidorkin mengeluh sakit yang sangat di bagian dada bahkan sampai batuk mengeluarkan darah. Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter memastikan Sidorkin menderita kanker paru.

“Kami 100 persen yakin. Kami lakukan penyinaran X-Ray dan menemukan benda seperti tumor. Saya sering melihatnya pada pasien sebelumnya, sehingga kami perlu melakukan operasi,” kata Vladimir Kamashev seorang dokter dari Izhevsk, Ural Rusia.

Setelah operasi, Kamashev terkejut dan merasa berhalusinasi saat tumor yang didapatinya ternyata pohon cemara. “Saya berkata, coba lihat ini, kita dapat sebuah pohon cemara,” katanya.

Kamashev mengaku syok menemukan benda itu. “Saya mengedipkan mata 3 kali untuk memastikan benda yang saya lihat itu,” ungkapnya.

Dokter meyakini, batuk disertai rasa sakit dan muntah darah Sidorkin disebabkan jarum daun cemara yang menembus saluran darah.

“Ini sangat menyakitkan. Anehnya saya tidak merasakan ada benda asing dalam tubuh saya. Jadi saya pikir itu bukan kanker,” ungkap Sidorkin.
Labels: kejadian unik

Thanks for reading “Pohon Cemara” Tumbuh dalam Paru-Paru Manusia!. Please share...!

1 Comment for "“Pohon Cemara” Tumbuh dalam Paru-Paru Manusia!"

tapi syukurlah bukan kanker cuma taneman hehehehe

Cari Artikel

Followers

Back To Top