Translate

Sudah Meninggal Sebulan, Eh Tetap Dipilih Jadi Walikota

Istri Robin Geary, Susan duduk di samping sebuah papan bertuliskan dukungan kepada suaminya

Warga Tracy City, Tennessee, Amerika Serikat, cinta benar pada Carl Geary. Kendati sudah meninggal sebulan lalu, warga kota ini memilih Geary yang sebelumnya mencalonkan diri menjadi walikota melawan Barbara Brock, walikota yang kini tengah menjabat. Suara Geary tiga kali lipat Brock.

Geary, 55 tahun, meninggal mendadak karena serangan jantung setelah ia pulang kampanye di kota kecil itu. Penduduk Kota Tracy pun banyak yang melayat. "Di upacara pemakaman Geary mereka bilang, "kami masih akan memilih dia"," kata Susan Geary, istrinya. "Jadi saya tak kaget jika ia menang dalam pemilihan."

Sejumlah pemilik toko di kota itu mengatakan warga tetap memilih Geary untuk menunjukkan protes pada walikota. "Ini memang terdengar bodoh, tapi kami mencari sosok lain selain Brock," kata Chris Rogers, pemilik restoran Lunch Box. "Jika almarhum Geary maju lagi sebagai walikota minggu depan, saya akan memilih dia lagi."

Brock yang telah jungkir balik berkampanye untuk mempertahankan kursinya mengaku terkejut atas pilihan warganya. Ia yang berhasil mempercantik kota tak tahu mengapa warganya membencinya.

Labels: kejadian unik

Thanks for reading Sudah Meninggal Sebulan, Eh Tetap Dipilih Jadi Walikota. Please share...!

0 Comment for "Sudah Meninggal Sebulan, Eh Tetap Dipilih Jadi Walikota"

Cari Artikel

Followers

Back To Top