Translate

Wah, Polisi Tertipu Patung!

Salah satu patung karya Antony Gormley diletakkan di salah satu atap gedung

NEW YORK - Polisi dibuat panik oleh panggilan terus menerus tidak berhenti. Banyak yang melaporkan bahwa seseorang hendak melompat di gedung Empire State.

Polisi pun bergegas menuju lokasi, namun tampaknya polisi tertipu.

Pasalnya, apa yang dilihat bukan seperti yang dilaporkan banyak orang. Tidak ada percobaan bunuh diri melainkan hanya sebuah patung.

Ya, itu termasuk 31 patung manusia yang dipasang oleh seniman asal Inggris bernama Antony Gormley. Ia sudah memasang patung-patung tersebut sejak awal bulan lalu di banyak gedung-gedung terkenal, salah satunya Empire State.

Tak heran jika orang beranggapan ada yang ingin bunuh diri, pasalnya patung tersebut diletakkan di posisi berbahaya, yaitu di pinggir bagian atas gedung.

Sementara patung lainnya diletakkan di posisi berbeda. Empat patung terdapat di pinggir jalan, termasuk di Jalan Fifth Avenue.

"Sangat menyebalkan, kami kekurangan tenaga untuk menanggapi panggilan telepon yang masuk, hanya untuk menanggapi patung yang akan bunuh diri," ujar salah seorang polisi dengan menggerutu, seperti dilansir AFP, Jumat (16/4/2010).

Polisi sebenarnya sudah diinformasikan mengenai proyek seni tersebut, bahkan Wali Kota New York, Michael Bloomberg juga mendukung proyek tersebut.
Labels: kejadian unik

Thanks for reading Wah, Polisi Tertipu Patung!. Please share...!

0 Comment for "Wah, Polisi Tertipu Patung!"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top