Translate

Semprotan Coca-Cola Selamatkan Nyawa Seorang Ayah


CORNWALL - Seorang pria yang tidak sengaja membuat dirinya terbakar, terselamatkan dari maut berkat dua botol Coca-Cola.

Andrew Whythe, 52 tahun, mungkin tidak menduga bahwa botol bensin yang ia bawa terkena percikan api hingga membuatnya terbakar. Dalam sekejap tubuhnya diselimuti oleh api.

Tapi untung saja putranya Nicholas, 15 tahun, langsung bertindak cepat. Dia mengambil dua botol Coca-Cola, lalu dengan cepat mengocoknya dan menyemprotkannya ke tubuh sang ayah.

Ayah dua orang anak ini akhirnya dilarikan ke rumah sakit dan dirawat, karena luka bakar. Dokter menyatakan, mungkin saja dia akan mengalami luka bakar yang lebih serius jika anaknya tidak bertindak cepat.

"Saat itu Ayah sedang berguling-guling di lantai, tapi hal tersebut tidak bisa memadamkan apinya. Akhirnya Ayah berlari kepada saya dengan berteriak meminta tolong," ujar Nicholas.

"Saat itu saya melihat dua botol Coca-Cola ukuran satu liter di dekat saya, dengan cepat saya langsung mengocoknya dan menyemprotkannya ke tubuh ayah," lanjutnya seperti dilansir Telegraph.co.uk, Jumat (23/4/2010).

Kejadian itu bermula ketika mereka sedang membersihkan rumah dan berniat untuk membuat api unggun. Ketika api tidak juga menyala dia akhirnya menuangkan bensin. Seketika itu juga percikan api langsung menyambar bensin dan langsung membakar tubuhnya.
Labels: kejadian unik

Thanks for reading Semprotan Coca-Cola Selamatkan Nyawa Seorang Ayah. Please share...!

0 Comment for "Semprotan Coca-Cola Selamatkan Nyawa Seorang Ayah"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top