Translate

Bocah 3 Tahun Jadi Pembuat Tato

Ruby Dickinson

LONDON
- Ruby Dickinson sedang membuka jalan berprofesi sebagai pembuat tato termuda di dunia. Baru berusia tiga tahun, Ruby kecil belajar membuat tato dari ayahnya yang memiliki studio tato.

Ayah Ruby, Blane Dickinson saat ini sedang mengajarkan putri kecilnya itu untuk membuat tato dengan gambar kesukaannya yakni laba-laba. Tato yang sebagian sudah digambar oleh Ruby pada kaki kanannya, diperkirakan akan selesai dalam beberpa pekan ke depan.

Blane sendiri merasa bangga dengan anaknya. "Akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dan momen spesial untuk saya dan dia (Ruby)," ungkap Blane seperti dikutip The Sun, Minggu (18/4/2010).

"Ruby benar-benar menyukainya (tato) dan saya senang dapat mengajarkan apa yang saya bisa," imbuh Blane.

Ruby belajar membuat tato tempatnya bersekolah taman kanak-kanak setiap hari. Ayahnya membeli alat pembuat tato khusus yang didatangkan dari Amerika Serikat (AS). Alat tersebut di desain khusus untuk sesuai dengan tangannya.

Jika Ruby sudah selesai dengan tatonya, maka dia akan mengambil alih rekor pembuat tato termuda yang selama ini dipegang oleh gadis cilik asal Kanada Emilie Darrigade. Darrigade membuat sebagian dari tato bergambar kupu-kupu di tangan ayahnya saat masih berusia lima tahun.
Labels: manusia unik

Thanks for reading Bocah 3 Tahun Jadi Pembuat Tato. Please share...!

0 Comment for "Bocah 3 Tahun Jadi Pembuat Tato"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top