Translate

Supir Truk Buat Lamborghini Sendiri


CHINA - Mempunyai keinginan yang tinggi memang tidak harus dibatasi dengan ketidakmampuan dan keadaan. Prinsip ini tampaknya dipegang teguh oleh seorang supir truk yang berasal dari China. Ia membuat sendiri mobil Lamborgininya sendiri hanya bermodalkan 2 ribu poundsterling atau sekira Rp27 juta.

Chen Jinmiao 25 tahun, berasal dari propinsi Hunan, membutuhkan waktu kurang lebih satu tahun untuk membuat mobil sport itu.

"Saya mengunduh gambarnya dari internet, setelah itu saya beli bahan-bahan untuk membuatnya di toko," ujarnya seperti dikutip orange.co.uk, Selasa (27/4/2010).

Chen, yang pendidikan terakhirnya setara dengan sekolah menengah selalu bermimpi untuk memiliki Lamborghini, tapi ia sadar ia tidak mampu untuk membeli mobil seharga puluhan miliar itu.

Mobil yang dibuatnya itu berfungsi dengan baik, bahkan memiliki pintu sayap yang terkenal ciri khas Lamborgini. Tapi memang kecepatan maksimalnya hanya 80.5 km/jam, berbeda dengan Lamborgini asli yang memiliki kecepatan 321.9 km/jam.

Chen mengatakan bahwa keluarga dan teman-temannya selalu mengecilkan hatinya demi membuat mobil tersebut. Tapi ia pantang menyerah. Ia pun menyelesaikan mobil tersebut dengan semua tabungan yang ia miliki.

Kini ia hanya menunggu izin dari kepolisian, apakah ia boleh mengemudikan mobil tersebut di jalan raya.

"Jika memang nantinya tidak diizinkan, yah mobil itu nantinya untuk koleksi saya di rumah," pungkasnya.
Labels: unik lainnya

Thanks for reading Supir Truk Buat Lamborghini Sendiri. Please share...!

0 Comment for "Supir Truk Buat Lamborghini Sendiri"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top