Translate

Wow! Setengah Masyarakat Inggris Percaya Alien!


Hampir setengah penduduk Inggris, negara pengembang ilmu pengetahuan paling berpengaruh, percaya alien. Ahli percaya kehidupan alien mirip manusia.

Dalam survei lebih dari 2 ribu orang dewasa, 44% koresponden percaya keberadaan makhluk di luar bumi. Pria lebih percaya dengan keberadaan alien dengan jumlah 46%. Mereka menganggap bahwa manusia tidak sendiri di alam semesta.

Meskipun belum ada bukti nyata soal alien, sepertiga koresponden percaya bahwa manusia harus mencoba mencari cara untuk menjalin komunikasi dengan makhluk asing itu.

Profesor Simon Conway Morris, ahli evolusi dari Cambridge University, mengatakan bahwa beberapa abad di masa depan, manusia mungkin bisa kembali ke masa lalu sehingga di beberapa sudut pandang dapat dianggap sebagai alien.

“Dengan kata lain, mungkin alien merupakan sesuatu yang bukan seperti apa yang kita harapkan sehingga perlu membuang semua prasangka kita,” kata Morris. Namun, ia juga percaya bahwa alien memiliki proses evolusi yang sama dengan manusia.

"Kehidupan pada dasarnya memiliki aliran seperti air dan bermula pada karbon. Saya memang bertaruh, namun saya berpikir bahwa saat kita mendeteksi kehidupan alien beberapa abad mendatang, mereka akan sama seperti kita," ujar Morris lagi.

Beberapa ahli bahkan mengatakan bahwa alien sebenarnya sudah mengunjungi Bumi.

Paul Davies, profesor kosmologi di Arizona State University, mengatakan bahwa miliaran tahun lalu, bukanlah tidak mungkin bahwa alien pernah datang atau melakukan eksplorasi. Alien mungkin pula membuat kolonisasi jika tidak ingin tinggal di Bumi selamanya.
_________
Tag to this article : alien, half, english, believe, carbon, age, era, century, visit, earth, ufo, exploration, same, like, are, human, evolution, water

Labels: boleh tahu, unik lainnya

Thanks for reading Wow! Setengah Masyarakat Inggris Percaya Alien!. Please share...!

1 Comment for "Wow! Setengah Masyarakat Inggris Percaya Alien!"

Hmmm...Alien...benarkah wujudnya seperti itu??

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top