Translate

Adjie Massaid Wafat, SBY Berduka


Begitu cepat mantan artis dan anggota DPR, Adjie Massaid meninggalkan sahabat dan orang-orang yang mencintainya. Meninggal akibat serangan jantung, orang nomor satu Indonesia, SBY merasa kehilangan satu tokoh yang dicintai masyarakat tersebut.

SBY menyampaikan rasa duka citanya kepada keluarga yang dicintai. Ia juga menyebutkan kalau ia merasa kehilangan salah satu tokoh. SBY menjelaskan banyak sekali yang telah dilakukan Adjie untuk negara ini. Bukan hanya mengabdi pada bidang politik, tapi juga di bidang olahraga kebudayaan dan seni.

“Saya kenal Adjie sekitar 7-8 tahun lalu. Dia benar-benar ingin menjadi politisi yang baik, karena itu saya mendoakan beliau,” paparnya.

Usai memberikan pidato singkatnya, SBY langsung berpamitan meninggalkan rumah duka. Datang pukul 08.30 WIB, SBY, Ibu Ani dan rombongan pergi pukul 09.00 WIB.

Sebelum meninggal dunia, anggota Komisi IX DPR-RI dari Partai Demokrat ini sempat mendapat perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Menurut Sekretaris Partai Demokrat Saan Mustopa, Adjie meninggal setelah mengalami serangan jantung.

___________


Before passing away, Commission IX DPR-RI member from this Democrat have time to get treatment [in] RS Fatmawati, Jakarta South. According To Secretary Democrat Saan Mustopa, Adjie die after experiencing of heart attack.


tag : duka, adjie massaid, ajie, aji, massait, masaid, masait, angelina sondakh, sondak, serangan jantung, futsal, bola, sby, presiden
Labels: selebriti

Thanks for reading Adjie Massaid Wafat, SBY Berduka. Please share...!

0 Comment for "Adjie Massaid Wafat, SBY Berduka"

Cari Artikel

Followers

Back To Top