Translate

Blackberry Bisa Menyebabkan Keriput Dini


Ahli Bedah kosmetik akhir-akhir ini menyalahkan Handphone, terlebih khusus Blackberry karena telah menyebabkan keriput dini kepada pasien-pasiennya. Mengapa begitu? Dengan meningkatnya penggunaan Blackberry banyak wanita sekarang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk menyipitkan mata agar bisa melihat layar Blackberry sehingga menimbulkan ketegangan di daerah sekitar alis, mata dan wajah.

Dr Jean-Louis Sebagh, seorang ahli bedah yang salah satu pasiennya adalah Cindy Crawford, mengatakan: “Fenomena ini dapat dilihat kepada siapa saja yang rutin mengecek Handphonenya, sepeti iPhone dan Blackberry.”

Ahli Terapi dari London, Nichola Joss, yang telah bekerja untuk Keira Knightley dan Scarlett Johansson, juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, selama 18 bulan ini dia melihat perubahan yang besar terjadi di bagian mata para pasiennya yang rutin menggunakan Blackberry.

Jadi berhati-hatilah. Kecenderungan untuk menyipitkan mata demi melihat Blackberry setiap saat sangat berpengaruh besar menimbulkan Keriput Dini, terutama kepada para Wanita muda.

________


Therapist from London, Nichola Joss, which have worked for Keira Knightley and Scarlett Johansson, also tell same thing. According to him, during 18 here you are months see big change happened [in] part of eye [all] its routine patient use Blackberry.


tag : blackberry, bikin, sipit mata, keriput, dini, warning, kosmetik, kecantikan, wajah
Labels: teknologi, unik lainnya

Thanks for reading Blackberry Bisa Menyebabkan Keriput Dini. Please share...!

0 Comment for "Blackberry Bisa Menyebabkan Keriput Dini"

Cari Artikel

Followers

Back To Top