Translate

Dusty, Si Kucing Pencuri Malam Yang Akhirnya Tertangkap Basah


Seekor kucing tertangkap basah sedang melakukan tindakan pencurian. Kucing tersebut dianggap bertanggung jawab atas kejahatan pencurian tersebut selama tiga tahun.

Selama ini warga bertanya-tanya siapa yang mencuri pakaian, boneka beruang serta beberapa barang kecil yang terus menerus hilang. Namun pertanyaan itu akhirnya terjawab saat seekor kucing bernama Dusty selalu kembali ke rumahnya dengan barang orang lain.

Tertangkapnya Dusty berkat kamera khusus malam hari. Kamera itu berhasil merekam aksi kucing pencuri itu saat sedang menjalankan ulah pencuriannya.

Pemilik kucing itu Jean Chu dan Jim Coleman mengaku binatang peliharaannya selalu membawa 11 barang berbeda dalam satu malam.

"Dia terus membawa handuk, sarung tangan, sepatu, kaus kaki, mainan dan masih banyak lagi," ungkap Chu seperti dikutip Orange, Jumat (18/2/2011).

Total lebih dari 600 barang yang hilang dari sekitar lingkungan tempat kucing itu tinggal. Para tetangga mengatakan kucing itu sepertinya suka mengambil pakaian mandi dan kucing nakal tersebut bahkan tertangkap kamera dengan pakaian dalam perempuan di mulutnya.

__________

Total more than 600 missing goods from [about/around] that cat place environment remain. [All] neighbour tell that cat likely like to take clothes take a bath and the naughty cat [is] even caught [by] camera with woman underwear [in] its mouth.


tag : kucing, mesum, suka mencuri, pakaian dalam, perempuan, wanita, gadis, cewek
Labels: binatang dan hewan unik

Thanks for reading Dusty, Si Kucing Pencuri Malam Yang Akhirnya Tertangkap Basah. Please share...!

0 Comment for "Dusty, Si Kucing Pencuri Malam Yang Akhirnya Tertangkap Basah"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top