Translate

Akrobatik Jalan di Tambang Pecahkan Rekor


ZURICH - Seorang pemain sirkus yang berjalan di tambang memecahkan rekor dengan berjalan di tambang kawat dengan ketinggian mencapai dua mil di atas permukaan.

Freddy Nock (46), tidak menggunakan tali ataupun jaring pengaman untuk aksi yang dilakukannya di pegunungan Swiss di resor St Moriz.

Hanya menggunakan tongkat penyeimbang, dia berjalan menuruni kabel di gunung Corvatsch yang memiliki ketinggian sekira 3,019 meter.

Dia berjalan di kabel kawat sepanjang 1,599 meter, dimulai dari gunung pertama dengan ketinggian 3,302 meter hingga ke gunung berikutnya yang mencapai ketinggian 2,702.

Nock, yang mulai belajar akrobat pada saat berusia empat tahun, dengan mudahnya dia menyelesaikan tantangan tersebut, setelah sebelumnya cuaca buruk memaksanya menghentikan aksinya. Demikian lansir Orange, Selasa (1/2/2011).

Dia memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh seorang akrobatik dari Jerman dengan memanjat gunung tertinggi, dan menyeberangi Danau Zurich dengan kabel kawat berketinggian sekitar 900 meter.

________


He/She break a record which is [is] previous to be holded by a German acrobatic by climbing highest mount, and wade Lake Zurich with strand of metal cable have height [to] [about/around] 900 metre.


tag : manusia seimbang, ahli akrobatik, gokil, gila, keren, menantang, ngeri, cadas
Labels: manusia unik

Thanks for reading Akrobatik Jalan di Tambang Pecahkan Rekor. Please share...!

0 Comment for "Akrobatik Jalan di Tambang Pecahkan Rekor"

Cari Artikel

Followers

Back To Top