Translate

Gadis Lima Tahun Selamat Jatuh dari Ketinggian 30 Meter


CHONGQING - Seorang gadis cilik berusia lima tahun secara menakjubkan berhasil selamat setelah terjatuh dari jendela setinggi 30 meter di apartemennya.

Ye Zixu hanya mengalami luka lecet dan lebam setelah terjatuh dari ketinggian 100 meter dari jendela apartemennya di kota Chongqing, China.

Yan, salah seorang penjual mengira hanya boneka yang jatuh dari jendela tersebut, tapi ketika menyentuh kanopi suaranya terdengar sangat keras.

"Saya baru menyadari itu seorang anak kecil ketika seseorang berteriak bahwa ada anak kecil terjatuh dari jendela," ujarnya, seperti dilansir Orange, Rabu (9/2/2011).

"Kami berpikir bocah tersebut tidak akan selamat, tapi akhirnya kami mendengar ada tangisan di atas kanopi," lanjutnya.

Seseorang mengambil tangga untuk melihat ke atas dan dia terkejut ketika melihat gadis cilik tersebut sudah bisa berdiri.

Ye Zixu merangkak ke pinggir kanopi merengek meminta turun, tapi akhirnya terjatuh. Untungnya ada yang membantu untuk menangkapnya, seorang dokter gigi Jiang Yuansheng, yang langsung membawa bocah beruntung tersebut ke rumah sakit.

Dokter pun menyatakan kondisinya dalam keadaan baik. Dia hanya mengalami luka lecet dan memar.

________

" We think the the child will not safe, but finally we hear there [is] weep above kanopi," continue nya.


tag : gadis, selamat, jatuh, ketinggian, 30 meter, ajaib, keren, cool, mantap, hot, berita unik, aneh, gokil, wow, seru, selalu
Labels: kejadian unik, unik lainnya

Thanks for reading Gadis Lima Tahun Selamat Jatuh dari Ketinggian 30 Meter. Please share...!

0 Comment for "Gadis Lima Tahun Selamat Jatuh dari Ketinggian 30 Meter"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top