Translate

Umeox Apollo Ponsel Android Dengan Tenaga Surya


Keberadaan ponsel dengan tenaga surya memang bukanlah hal baru namun sejauh ini ponsel tersebut menggunakan sistem operasi bawaan yang memang tidak umum dipasaran, dan jika ada ponsel dengan tenaga surya yang menggunakan sistem operasi Android itu memang luar biasa menarik.

Ponsel dengan nama yang sedikit unik Umeox Apollo adalah ponsel Android dengan tenaga surya telah di perlihatkan pada acara Mobile World Congress 2011 di Barcelona pekan ini. Ponsel ini memang tidak termasuk sebagai ponsel high-end dan memiliki harga yang relatif murah yakni sekitar $100 saja tanpa kontrak.

Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo dan cukup menarik sebagai ponsel yang memiliki harga yang relatif murah dan menggunakan panel surya untuk mengisi ulang baterainya.

Spesifikasi dari ponsel ini memang tidak terlalu mengesankan, sejauh ini kami belum mendapatkan spesifikasi rinci dan diketahui bahwa perangkat ini menggunakan prosesor MediaTek, slot MicroSD, kamera menghadap kebelakang dan slot sim card. Rencananya ponsel ini akan tersedia untuk pasar di kawasan Amerika Latin, Eropa, dan India pada bulan Mei besok, dan kawasan lain akan menyusul.

__________

This Ponsel use Android operating system 2.2 Froyo and enough draw as ponsel owning price which cheap relative and use surya panel to fill to repeat its battery.


tag : umeox apollo, android tenaga surya, mobile phone, handphone, ponsel, froyo, 2.2.
Labels: teknologi

Thanks for reading Umeox Apollo Ponsel Android Dengan Tenaga Surya. Please share...!

0 Comment for "Umeox Apollo Ponsel Android Dengan Tenaga Surya"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top