Translate

BlackBerry mengajarkan untuk merayu seseorang melalui BBM


Blackberry memang sangat identik dengan Blackberry Messenger. Hampir semua pengguna Blackberry pasti menggunakan Blackberry Messenger sebagai alat komunikasi mereka. Blackberry Messenger memang menjadi senjata utama RIM dalam menjual produk Blackberrynya.

Baru-baru ini Official Blackberry Channel di YouTube mengeluarkan Video Commercial terbarunya mengenai Blackberry Messenger. Yang menarik dari Video terbarunya Blackberry ini adalah bagaimana Blackberry menampilkan pemeran yang menceritakan pengalaman mereka dirayu dan merayu seseorang menggunakan Blackberry Messenger. Sungguh merupakan Video yang unik dan sangat inspiratif, khususnya bagi anda yang masih Single. Apalagi Video ini dimunculkan di saat masih dalam suasana Valentine. Jadi bagaimana? Anda tertarik untuk menggoda seseorang menggunakan Blackberry Messenger?

Video :


________


Blackberry (it) is true very identik with Blackberry Messenger. Most of all sure Blackberry consumer use Blackberry Messenger as a means of their communications. Blackberry Messenger (it) is true become especial weapon [of] REAM;RIM in selling Its product [of].


tag : blackberry, flirt, cara, menggoda, merayu, menggunakan bbm, cewek, seksi, hot, panas, xxx.
Labels: teknologi

Thanks for reading BlackBerry mengajarkan untuk merayu seseorang melalui BBM. Please share...!

0 Comment for "BlackBerry mengajarkan untuk merayu seseorang melalui BBM"

Cari Artikel

Followers

Back To Top