Translate

Permintaan Aneh Penumpang Pesawat, Bikin Pusing Kru

Awak kabin Virgin

LONDON - Menjadi kru kabin pesawat tentunya kerap dipenuhi suka dan tidak sering pula dihadang kesulitan. Beberapa permintaan penumpang banyak membuat pusing para awak kru.

Seorang kru kabin bercerita dirinya sempat diminta memberikan pesan kepada sebuah boneka Barbie. Ada pula yang meminta kaca jendela pesawat untuknya, padahal hal itu tidak mungkin dilakukan.

Seperti dilansir Telegraph, Rabu (2/2/2011), salah satu hal yang lebih gila lagi adalah permintaan seorang penumpang yang menginginkan mesin pesawat untuk dimatikan, karena dianggapnya terlalu berisik.

Semua pertanyaan ini berhasil dikumpulkan dari survei yang dilakukan kepada 3.000 kru kabin maskapai Virgin Atlantic. Seorang pramugari sempat ditanya penumpangnya, "bisa anda beritahu dimana tempat mandinya?".

Bahkan seorang penumpang sempat mempertanyakan luas dari pesawat yang ia tumpangi, dengan entengnya penumpang itu menyuruh seorang pramugari untuk membawa anaknya ke tempat bermain. Bahkan tidak sering ada pula penumpang yang menanyakan, "apakah ada McDonald diatas pesawat?".

Pihak Virgin Atlantic sendiri mengakui permintaan aneh tersebut, namun mereka mengaku terus mencoba memberikan pengertian kepada para penumpang agar lebih nyaman.

__________

Like Telegraph dilansir, Wednesday ( 2/2/2011), one of [the] crazier matter again [is] request a passenger wishing plane machine to be killed, because assuming of too whoop it up.


tag : Permintaan, Aneh, Penumpang Pesawat, Bikin, Pusing, Kru, crew, anggota, kabin, cabin, virgin, pesawat terbang, seksi, hot
Labels: unik lainnya

Thanks for reading Permintaan Aneh Penumpang Pesawat, Bikin Pusing Kru. Please share...!

0 Comment for "Permintaan Aneh Penumpang Pesawat, Bikin Pusing Kru"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top