Translate

Syahrini Tolak Bicara Soal Anang - Ashanty


Penyanyi Syahrini menolak berbicara tentang duet baru Anang Hermansyah dan Ashanty. Baginya hal itu sudah tidak ada lagi kaitan dengannya, lantaran konsentrasinya sekarang pada album solo yang tidak lama lagi juga akan dirilisnya.

"Nggak mau (jawab) ah, tanya yang lainnya saja," tolak Syahrini saat dijumpai di Studio Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/02/2011).

Mantan pasangan duet Anang itu, langsung angkat bicara begitu ditanyakan soal karir solonya sekarang. Dia mengaku mulai menjalani karirnya, dan bulan ini akan merilis single solonya.

"Ini lagi jalan, bulan ini mau keluarin single terbaru," tegasnya.

Syahrini pun menegaskan, kalau tidak ada perubahan image antara Syahrini yang sebelumnya menjadi pasangan Anang dengan Syahrini yang bersolo karir.

"Nggak ada perubahan, Syahrini dulu dan Syahrini sekarang sama saja. Yang ditawarkan karya, lirik lagu, ya semoga bisa diterima lagi di musik Indonesia," terangnya.

Kini dirinya tengah sibuk tur ke Kalimantan, Sumatera dan Jawa, sampai Juli serta mempersiapkan mini konser di Kuala Lumpur dan Hongkong. Karena tahun baru lalu sukses tampil di Kuala Lumpur, dirinya diminta kembali tampil di sana. Khusus yang di Kuala Lumpur masih proses, karena harus menyesuaikan schedulenya yang ada di Jakarta.

"Kalau mereka fleksibel menyerahkan semuanya ke aku untuk tanggalnya," tegasnya.

__________

Nowadays middle x'self [of] tur business to Kalimantan, Sumatra And Java, until July and also draw up minily [of] concert [in] Confluence Mud and Hongkong. Because last new year [of] success come up [in] Confluence Mud, x'self re-asked come up over there. Special which [in] Confluence Mud still process, because have to accomodating its[his] [him/ it] exist in Jakarta.


tag : anang syahrini, ashanty anang, konser, kisah cinta, percintaan, selingkuh, perselingkuhan, jangan ada dusta diantara kita, mengaku, kamu mau, suka-suka, seksi, xxx, hot, mantap, panas, sexy, montok, menggoda, mnghanyutkan, maunya, karir, album, musik, solo, pns, asoy, asyik.
Labels: selebriti

Thanks for reading Syahrini Tolak Bicara Soal Anang - Ashanty. Please share...!

0 Comment for "Syahrini Tolak Bicara Soal Anang - Ashanty"

Cari Artikel

Followers

Back To Top