Translate

Hiii, Ada Drakula di Gedung Putih!

Keluarga Obama rayakan Halloween

WASHINGTON
- Gedung Putih berubah seram tepat di hari Halloween. Presiden Amerika Serikat (AS) dan Ibu Negara Michelle Obama, merayakannya dengan merubah Gedung Putih menjadi tempat yang dipenuhi hantu.

Pada Minggu 31 Oktober malam waktu setempat, anak berusia enam hingga 14 tahun, bersamaan dengan anak-anak dari keluarga militer AS diundang untuk merayakan Halloween bersama dengan Presiden Obama.

Tidak ada tipuan yang diberikan, yang memang menjadi tradisi dari perayaan Halloween. Tetapi anak-anak ini akan menerima hadiah menarik yang juga menjadi tradisi Halloween. Mereka menerima coklat khusus dari Gedung Putih, kue manis yang dibuat khusus oleh Koki Gedung Putih Bill Yosses.

Seperti dilansir Associated Press, Senin (1/11/2010), anak-anak juga akan diberikan manisan yang juga khas dari Gedung Putih.

Selama perayaan ini, anak-anak yang diundang itu dapat bertemu dengan bermacam-macam hantu yang seram, seperti Drakula dan Frankenstein. Tentunya mereka tidak lebih dari pegawai rumah Presiden Obama yang mengenakan kostum hantu.
Labels: unik lainnya

Thanks for reading Hiii, Ada Drakula di Gedung Putih!. Please share...!

0 Comment for "Hiii, Ada Drakula di Gedung Putih!"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top