Translate

Pengantin Sewa Eskavator Demi Hemat Uang


HENAN - Sepasang pengantin yang bekerja di perusahaan alat berat, menggunakan kendaraan penggali (eskavator), bukannya mobil untuk membawanya ke acara pernikahan.

Zhang Zongqiang (35) mengaku membutuhkan waktu yang lama untuk membujuk pasangannya, Ye Yuzi (26) untuk menyetujui rencana tersebut.

Dia mengaku idenya tersebut sukses besar, hingga membuat banyak orang ingin menyaksikan dia dan pasangannya berjalan menggunakan eskavator.

Enam eskavator dihias dengan pita dan balon untuk memeriahkan acara pernikahan mereka yang digelar di Pingdingshan, Provinsi Henan, China.

"Perusahaan kami menjual ekskavator, jadi saya bisa menghemat banyak untuk menyewa mobil pernikahan. Tapi saya tidak pernah mengira akan menarik perhatian orang," ujar Zhang seperti dilansir Orange, Senin (1/11/2010)

"Tujuan utamanya untuk menghemat uang, tapi akhirnya malah menjadi pernikahan yang istimewa," lanjutnya.

Ye mengatakan dia sangat tidak setuju pada awalnya dengan ide tersebut, tapi akhirnya Zhang berhasil meyakinkannya bahwa ini akan menjadi pernikahan yang akan selalu dikenang.

"Berdiri di depan mesin penggali sangat membuat saya gugup, tapi semuanya sepadan. Saya sangat senang, saya harus memegang tangannya kuat-kuat agar tidak terjatuh," ujarnya.

Pasangan ini pun memberikan manisan kepada para polisi di sepanjang jalan yang membantu untuk mengurai kemacetan.
Labels: kejadian unik

Thanks for reading Pengantin Sewa Eskavator Demi Hemat Uang. Please share...!

2 Comment for "Pengantin Sewa Eskavator Demi Hemat Uang"

heheheh gak masalah dah yg penting sama setianya aja ama pasangan

Ada-ada saja ya kreasi orang untuk membuat hari bahagia mereka berkesan dan tentunya selalu diingat oleh oleh mereka berdua maupun orang lain,unik sekali........

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top