Translate

Lagi Syuting Pembunuhan, Aktor Ditembak warga

Ilustrasi

MANILA - Seorang aktor Filipina yang sedang berakting sebagai penembak bertopeng, ditembak oleh penduduk desa yang sedang menonton proses syuting. Penduduk desa itu mengira jika aktor tersebut adalah benar penembak bertopeng.

Insiden yang terjadi di Kota Cebu, Filipina ini, berlangsung saat penduduk setempat Eddie Cuizon mendekati aktor Kirk Abella. Saat itu Abella sedang menggunakan topeng ski dan membawa pistol mainan.

Seperti diberitakan Associated Press, Senin (1/11/2010), ketika Abella memulai berakting di atas sepeda motor, tiba-tiba saja Cuizon melepaskan tembakan ke arah aktor itu.

Kepala Polisi Cebu Alexis Relado menjelaskan, jika korban sedang mengerjakan film berjudul "Going Somewhere", yang disutradarai oleh sutradara Inggris Alan Lyddiard. Tembakan itu sendiri akhirnya membuat nyawa sang meregang.

Sedangkan pelaku membela diri jika dirinya hanya merespons adanya laporan pria bersenjata. Tetapi polisi mengatakan pihaknya akan mendakwa pelaku dengan tuduhan pembunuhan dan melanggar kepemilikan senjata.
Labels: kriminal

Thanks for reading Lagi Syuting Pembunuhan, Aktor Ditembak warga. Please share...!

0 Comment for "Lagi Syuting Pembunuhan, Aktor Ditembak warga"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top