Translate

Keren! Masuk Pesawat Terlihat Tua, Keluar Pesawat Jadi Muda!


HONG KONG - Seorang pria muda membuat heboh jajaran pihak keamanan Bandara Vancouver, Kanada setelah berhasil mengelabui pihak keamanan. Si pria berhasil menyamar menjadi orang tua dengan menggunakan topeng.

Pria muda tersebut menumpang sebuah pesawat dari Hong Kong dengan menggunakan topeng orang tua. Topeng silikon itu membuat membuatnya terlihat lebih tua beberapa puluh tahun. Tetapi saat ia memasuki kamar mandi, topeng tersebut ia lepas dan kembali menjadi dirinya yang biasa.

Seperti dilansir News.com.au, Senin (8/11/2010), Usai melepas topeng, pria yang tidak diketahui kewarganegaraannya tersebut dengan tenangnya duduk kembali ke bangku penumpang.

Tetapi pihak keamanan menyadari aksinya tersebut. Ketika mendarat di Vancouver, ia langsung didampingi pihak keamanan dan iapun mengklaim suaka saat menginjakan kaki di Vancouver. Hingga saat ini tidak ada mengetahui apa maksud dari pria tersebut melakukan itu.

Pria ini ditengarai menukar tiket pesawatnya dengan pria Amerika Serikat (AS) berusia 55 tahun. Bagi pihak keamanan Kanada ini merupakan langkah yang memalukan, karena parimeter keamanan mereka berhasil ditembus.
Labels: kejadian unik

Thanks for reading Keren! Masuk Pesawat Terlihat Tua, Keluar Pesawat Jadi Muda!. Please share...!

0 Comment for "Keren! Masuk Pesawat Terlihat Tua, Keluar Pesawat Jadi Muda!"

Cari Artikel

Followers

Back To Top