Translate

Mantap! Beli Truk Bekas, Gratis Senjata AK-47!


SANFORD - Sebuah penyalur mobil bekas di Florida meluncurkan promosi yang lain dari promo kebanyakan. Jalan unik pun ditempuh demi meningkatkan penjualannya setiap pembelian mobil akan mendapatkan senjata AK-47.

Nations Trucks di Sanford, berjanji akan memberikan senjata buatan Soviet tersebut setiap pembelian satu truk bekasnya.

Penjualannya pun meningkat dua kali lipat setelah diluncurkan promo tersebut minggu lalu. Demikian seperti dilansir Telegraph, Selasa (16/11/2010).

Sebuah poster di jendela kantor Nations memajang "Gratis AK-47" dengan ilustrasi gambar senjata itu, AK-47 merupakan penjualan senjata terbesar sepanjang masa.

General Sales Nations Trucks Nick Ginetta mengatakan, perusahaan tidak memberikan senjata secara langsung, melainkan memberikan voucher sebesar Rp3,6 juta agar bisa ditukarkan ke penjual senjata.

Ginetta mengklaim, dengan menggunakan skema seperti ini, semua pembeli juga harus melakukan pengecekan latar belakangnya terlebih dahulu sebelum mendapatkan senjata.

Tapi ada salah satu pembeli yang tidak tertarik dengan senjata tersebut, bahkan dia tidak tahu bahwa ada promo yang diberikan.

"Saya sudah pernah tertembak dengan senjata tersebut. Saya hanya butuh truk, oleh karena itu saya ada di sini," ujar Don Zeis, veteran perang Vietnam.
Labels: unik lainnya

Thanks for reading Mantap! Beli Truk Bekas, Gratis Senjata AK-47!. Please share...!

1 Comment for "Mantap! Beli Truk Bekas, Gratis Senjata AK-47!"

ini dia yang revolusioner dan berani.....suatu langkah ekstrem namun hasilnya spektakuler......boleh tuh gan kita patungan beli trucknya, buat ngangkut sayur gmana? hehehheeee.....oh ya sahabat alamat blog ini sudah ane psang di right side bar (my links)....makasih dah follow ya sahabat....keep spirits and do the best

Cari Artikel

Followers

Back To Top