Translate

Bocah 4 Tahun, Minum Bir Kemudian Merampok

Hayden Wrigth

OHIO
- Bocah laki-laki berusia empat tahun, dituduh mencuri hadiah natal di rumah tetangganya. Parahnya lagi bocah itu ditangkap sambil menggenggam sebotol bir ditangannya.

Kisah Hayden Wrigth (4) nampaknya menjadi contoh miris seorang bocah kecil yang seharusnya masih berkutat dengan dunia mainan, sementara dirinya sudah berurusan dengan hukum. Dirinya ditemukan dalam keadaan mabuk, setelah menenggak satu botol bir dengan mengenakan pakaian gadis kecil.

Hayden ditemukan di pinggir jalan kota kecil Hamilton, Ohio, Amerika Serikat pada pukul 1:45 pagi waktu setempat, saat itu ibunya April Wright, sadar jika anaknya sudah tidak ada ditempat tidur.

April yang sedang mengurus perceraiannya dengan sang suami, mengaku telah memasang semua alat pengamanan dipintu rumahnya. Namun Hayden berhasil keluar dari rumah, bahkan membawa sebotol bir milik kakeknya. Ibu muda yang berusia 21 tahun itu, mengira jika anaknya mencoba mencari ayahnya keluar rumah.

"Ia sengaja mencari masalah hingga bisa dipenjara, karena ayahnya kini sedang dalam masa penahanan di penjara." ucap April Wright seperti dikutip AFP, Jumat (18/12/2009).

Sepanjang jalan Hayden sempat menekan bel rumah tetangganya yang melihatnya menggenggam sebotol bir.

Namun tingkah bocah tersebut tidak berhenti sampai disitu, ia kemudian masuk kerumah salah satu tetangganya yang kebetulan tidak dikunci. Hayden mencuri lima hadiah natal yang diletakan di bawah pohon natal tetangganya.

Saat ia ditangkap oleh polisi, bocah tersebut diketahui mengenakan sebuah pakaian gadis kecil dari salah satu hadiah yang ia curi tersebut.

Setelah polisi berhasil mengamankannya, bocah produk keluarga berantakan tersebut terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat konsumsi alkohol yang berlebihan untuk anak berusia empat tahun. Kini anak tersebut telah kembali ke pangkuan ibunya, setelah sebelumnya berada dalam program pengawas anak-anak.
Labels: kriminal

Thanks for reading Bocah 4 Tahun, Minum Bir Kemudian Merampok. Please share...!

5 Comment for "Bocah 4 Tahun, Minum Bir Kemudian Merampok"

YaaMpun.... bocah seupiL udah berani nyoLong. Lagipula ngapain pake polisi ?? ditanganni secara kekeluargaan aja seharusnya... ada2 ajj... hahaha

Wah....gawat nich....nakal dan bejat.....keilnya aja begini ...bagaimana klo besar ya.....kwakkwakakwkkawa

wow.... dahsyatnya pengaruh alkohol....

@all : klo gw si kasian ma ni bocah, lingkungan kluarganya jg yg buat dia bgitu, harusnya di rawat ma kluarga yg bener ni anak

Cari Artikel

Followers

Back To Top