Translate

Seorang Pria Terjepit Di Kloset Mesjid Istiqlal


Jakarta- akibat kurang hati-hati saat berada di kamar mandi, seorang pria bertubuh gemuk terpeleset di kloset, yang mengakibatkan kaki kanannya terjepit, kejadian unik ini terjadi di sebuah kamar mandi di Mesjid Istiqlal Jakarta Pusat. Siang (25/03)

Wajah Sugiono terlihat pucat saat petugas bersama aparat kepolisian mencoba melakukan evakuasi, setelah dilakukan upaya untuk membebaskan kaki yang terjepit, akhirnya petugas penyelamat dari dinas pemadam kebakaran terpaksa menghancurkan dan memotong lempengan besi kloset yang terbuat dari besi dengan beragam alat potong.

Sugiono, pria berusia 45 tahun itu akhirnya berhasil di evakuasi dari kamar mandi dengan kloset yang masih menempel di kaki kanannya.

Upaya pemisahan bongkahan kloset dari kaki Sugiono pun dilakukan, mulai dari melumuri sabun sebagai pelicin sampai pemotongan kloset menggunakan gerinda dilakukan, setelah sembilan jam, kaki Sugiono terbebas dari cengkraman Kloset, Sugiono hanya menderita luka kecil akibat jepitan.

_____


Efforts to separate
from the foot of the toilet blocks were performed Sugiono, ranging from smearing soap as a lubricant to the cutting toilet use grinders do, after nine hours, freed from the grip of foot Sugiono Toilets, Sugiono only suffered minor injuries due to pinching.

Labels: kejadian unik

Thanks for reading Seorang Pria Terjepit Di Kloset Mesjid Istiqlal. Please share...!

0 Comment for "Seorang Pria Terjepit Di Kloset Mesjid Istiqlal"

Cari Artikel

Followers

Back To Top