Translate

Hampir Sebagian Kepala Hilang, Pria Ini Masih Hidup!

Sekarang, otak bagian depan Steve sudah tidak memilki pelindung (tengkorak) lagi melainkan hanya ditutupi oleh kulit

Dari judulnya saja, peristiwa yang satu ini benar-benar mengerikan. Suatu kecelakaan yang dialami oleh seorang pria yang malang, benar-benar kecelakaan yang jarang terjadi. Steve, dari Romford-Essex telah menghadapi seseorang untuk membuat perhitungan setelah orang tersebut mengejek sepupunya. Pertarungan sengit pun dimulai, orang yang mengejek sepupu steve tersebut memukul kepala Steve dengan pukulan yang teramat keras, sehingga kepalanya terbentur di atas trotoar/jalanan. Alhasil, Steve dibawa ke rumah sakit dan ia koma selama 2 minggu. Otak bagian depan Steve mulai membengkak, dan terpaksa para ahli bedah harus menghilangkan bagian tersebut.

Steve sebelumnya

Akibat peristiwa itu, walau luka pada bagian kepalanya telah sembuh, namun Steve benar-benar menghadapi sesuatu yang sangat berat baginya. Ia harus berhenti dari berbagai macam kegiatan yang biasa ia lakukan dalam kesehariannya, karena selain sering mengalami kejang-kejang, sekarang ia juga mengalami kesulitan dalam berbicara dan ingatannya benar-benar terganggu. Nina Sebagai seorang ibu, benar-benar merasa terpukul atas kejadian ini.

Steve dan ibunya...

(sumber)

Pesan buat para pembaca : makanya kalo ada masalah, jangan langsung main ribut atau berantem aja, pikir dulu mateng² gimana cara menyelesaikannya!
Labels: manusia unik

Thanks for reading Hampir Sebagian Kepala Hilang, Pria Ini Masih Hidup!. Please share...!

1 Comment for "Hampir Sebagian Kepala Hilang, Pria Ini Masih Hidup!"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top