Translate

Tom, Si Kucing Bersayap


Kucing bersayap ini berasal dari provinsi Sichuan di Cina.

Seperti yang ditulis oleh dailymail.co.uk, sayap-sayap itu awalnya hanya berupa benjolan yang kemudian tumbuh menjadi sayap karena musim panas yang baru-baru ini terjadi di provinsi Sichuan.

Namun menurut salah satu pemilik kucing bersayap ini, Feng, kucingnya memiliki sayap akibat stress saat ‘digoda’ oleh kucing betina selama musim kawin.

” Awalnya sayap-sayap itu hanya berupa seperti benjolan lalu kemudian berkembang dengan cepat dan setelah sebulan muncul deh 2 buah sayap”.

”Banyak kucing betina yang sedang ‘panas-panasnya’ datang dan ‘menggoda’ dia lalu sayap-sayap itu mulai tumbuh,” jelas Feng lagi kepada Koran Huashang.

Adapun sayap-sayap kucing Feng memiliki tulang. Dan buat Feng, kucingnya yang bernama Tom seperti layaknya kucing malaikat.

Tapi yah lain Feng lain juga pendapat para ahli genetik. Menurut mereka kucing bersayap itu bukanlah sesuatu yang ajaib atau bersifat kemalaikatan.

Para ahli genetik ini menjelaskan kalau sayap-sayap yang ada pada kucing milik Feng bisa terbentuk akibat pertumbuhan yang jelek, kegagalan genetik atau kondisi kulit bawaan/ turunan.

Toh begitu menurut para ahli, sayap-sayap kucing milik Feng itu gak berbahaya buat kehidupan si Tom secara keseluruhan. (2007)
Labels: binatang dan hewan unik

Thanks for reading Tom, Si Kucing Bersayap. Please share...!

0 Comment for "Tom, Si Kucing Bersayap"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top