Translate

Pencuri Ban Mobil Beraksi


MAKASSAR - Pelaku pencurian kini mempunyai modus operandi baru dalam melakukan aksinya. Bukan lagi menyatroni rumah atau membawa kabur motor, tapi kini dengan cara mempreteli ban mobil.

Aksi pencurian ban mobil ini sudah dua kalinya terjadi di Jalan Bontomanai, Kelurahan Rappocini Raya, Kecamatan Rappocini. Terakhir, korbannya adalah seorang kontraktor bernama Suyitno Widodo. Dia kehilangan empat ban mobil Toyota Avanza miliknya, Selasa, 26 Januari.

"Kejadiannya antara pukul 24.00-02.00. Tapi, saya baru menyadari empat ban mobil saya sudah raib setelah bermaksud memanaskan mesin mobil seusai salat subuh, pukul 05.30," tutur Suyitno, mengaku sudah melaporkan masalah ini ke Polresta Makassar Timur.

Suyitno menduga, aksi ini dilakukan lebih dari satu orang karena empat ban mobil miliknya begitu cepat diambil. Sebelumnya, kata Suyitno, pelaku hanya mengambil ban serep.

"Padahal, mobil saya baru saja dibeli. Saya berharap polisi dapat menangkap para pelaku karena sangat meresahkan warga," harapnya.

(
sumber)
Labels: kriminal

Thanks for reading Pencuri Ban Mobil Beraksi. Please share...!

0 Comment for "Pencuri Ban Mobil Beraksi"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top