Translate

Monyet jago kungfu

Pas lagi iseng² berkelana di dunia maya yang penuh jalan sesat (hehehe), tiba² gw menemukan gambar ini, ni gambar kayaknya di China atau serumpunnya mungkin, check this out (dijamin ngakak :D) :


Ni monyet emang diajarin kungfu trus atraksi bareng ama yang punya, ato dia lagi bales dendam ke sang pemilik yak? hahaha emang dasar monyet!

(ditunggu komennya bro, ga nyesel deh komen disini, ada backlink nya lho ;P)
Labels: lucu-lucu

Thanks for reading Monyet jago kungfu. Please share...!

0 Comment for "Monyet jago kungfu"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top