Translate

Kreasi Earphone unik dari Jepang

Bosen ama Earphone yang gitu-gitu aja bentuknya? coba deh liat ini... bener-bener unik cuyyy, tau ni dah ada di Indonesia pa belum yak...

liat ini ni :



Mantap kan chuy? and pastinya lebih gaya n sedikit nyentrik :P
klo mo mesen coba sambangin aja webnya di :
SINI
Tapi sayangnya webnya pake bahasa Jepang...
Labels: teknologi

Thanks for reading Kreasi Earphone unik dari Jepang. Please share...!

0 Comment for "Kreasi Earphone unik dari Jepang"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top