Translate

Ibu Tukar Bayinya untuk Sebuah Pistol

Sang ibu (Tanya Nareau)

ARIZONA - Banyak ibu yang tidak menghargai anugrah yang mereka miliki. Hadirnya seorang bayi seringkali diimpikan oleh pasangan suami istri di banyak belahan dunia. Hal ini terbukti dengan maraknya kasus penjualan anak, yang umumnya dijual kepada pasangan yang tidak bisa memiliki anak.

Hal inilah yang terjadi kepada seorang ibu di Mesa, Arizona, Amerika Serikat (AS). Perempuan bernama Tanya Nareau dengan tega menukar anak bukan untuk uang, melainkan untuk sebuah pistol. Hanya untuk senjata api perempuan berusia 33 tahun tersebut menjualnya bayi perempuannya yang berusia dua tahun.

Seperti dilansir The Sun, Kamis (14/1/2010), Kejadian ini terjadi saat polisi Arizona menangkap Nareau saat sebuah razia. Saat dimintai keterangan mengenai asal pistol tersebut, perempuan tersebut menceritakan kejadian seluruhnya.

Pihak kepolisian akhirnya menelusuri asal pistol itu. Petugas pun menemui keluarganya yang diminta Nareau untuk menukar bayinya. Saat diminta keterangan, keluarga yang menampung bayi Nareau akhirnya mengaku jika ibu bayi yang mereka tampung itu menukarnya untuk sebuah pistol.

Ibu yang tidak bertanggung jawab tersebut mengaku jika dirinya tidak mampu merawat darah dagingnya sendiri. Menurutnya keluarga yang menampung bayinya tersebut akan menjadi tempat yang lebih baik bagi pertumbuhan bayinya.

Atas tindakannya ini Nareau akan didakwa atas tuduhan melanggar hukum yakni menjual bayinya. Selain itu ia juga dituduh memiliki senjata tanpa ada izin.
Labels: kriminal

Thanks for reading Ibu Tukar Bayinya untuk Sebuah Pistol. Please share...!

0 Comment for "Ibu Tukar Bayinya untuk Sebuah Pistol"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top