Translate

Niat Lontarkan Lelucon, Ibu Dikecam

Foto Ollie yang menjadi kontroversi (Foto: The Sun)

ESSEX, INGGRIS - Sebuah foto yang dipasang di sebuah situs jejaring sosial, mengundang kecaman banyak pihak. Foto yang niatnya untuk melontarkan lelucon ini, justru membuat si pemilik akun situs tersebut mengalami kesusahan.

Rebecca Davey seorang ibu remaja secara sengaja memasang foto anaknya yang sedang menghisap rokok dibibirnya. Foto tersebut nampak jelas terlihat mendokumentasikan seorang bayi berusia enam bulan, bertingkah layaknya orang dewasa yang hobi merokok.

Sontak foto dari bayi yang bernama Ollie ini mengundang caci maki dari banyak pihak. Bahkan beberapa teman dari ibu berusia 18 tahun tersebut, mendesak pimpinan situs jejaring sosial tersebut mencopot foto tersebut. Desakan pun dikabulkan. Foto kontroversial itu langsung dihapus. Demikian diberitakan The Sun, Selasa (19/1/2010).

Ternyata, tidak hanya di situ. Polisi pun tidak tinggal diam untuk memroses ibu yang tinggal di Southend, Essex, Inggris tersebut. Namun setelah mendatangi rumah si ibu muda, polisi berpendapat tidak ada kondisi yang patut dikhawatirkan mengenai kondisi bayi lak-laki tersebut.

Foto tersebut juga mengundang perhatian dari kelompok pemerhati anak Kidscape. Mereka menilai jika foto tersebut tidak lucu sama sekali. Kelompok tersebut menilai tindakan si ibu ini tidak pantas dan tidak bertanggung jawab.

Saat dimintai keterangan, Rebecca beserta anggota keluarganya enggan untuk berkomentar mengenai foto yang menghebohkan tersebut. Akhirnya kepastian sanksi yang akan diberikan kepada Rebbeca Davey akan ditentukan oleh Dinas Sosial Inggris.
Labels: kejadian unik

Thanks for reading Niat Lontarkan Lelucon, Ibu Dikecam. Please share...!

0 Comment for "Niat Lontarkan Lelucon, Ibu Dikecam"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top