Translate

Alat bantu Nafas Senator Korban Penembakan Arizona Sudah Dilepas

Alat bantu Nafas Senator Korban Penembakan Arizona Sudah Dilepas

ARIZONA - Kondisi kesehatan anggota Kongres Gabrielle Giffords terus membaik setelah penembakan yang mematikan akhir pekan lalu di Tucson, Arizona. Dokter yang merawatnya melaporkan ia telah mulai bernafas tanpa bantuan.

"Saya senang untuk mengatakan ini," kata Dr Michael Lemole Jr, kepala bedah saraf di University Medical Center. "Statusnya adalah sama seperti yang kemarin. Dia masih mengikuti perintah sederhana."

Giffords, 40, ditembak di kepala dan tetap dalam kondisi kritis. Lemole menambahkan bahwa sementara itu kabar baiknya adalah dia sudah bisa menggerakkan lengannya. Namun, butuh banyak waktu untuk memulihkan kesehatannya.

"Di sinilah kita terus mengatakan minggu ini ke minggu, bulan ke bulan Aku tahu semua orang ingin hasil yang baru setiap hari tapi kita harus bersabar. Itu membuat kita penuh harapan, "katanya.

sumber: yahoo

________

Giffords, 40, shot [by] [in] head and remain to be critical in a condition. Lemole enhance that while that [his/its] good news [is] he/she have moved its arm. But, butuh many time to cure its health.

Labels: kriminal

Thanks for reading Alat bantu Nafas Senator Korban Penembakan Arizona Sudah Dilepas. Please share...!

0 Comment for "Alat bantu Nafas Senator Korban Penembakan Arizona Sudah Dilepas"

Cari Artikel

Followers

Back To Top