Translate

Obama Merampok di Austria?


VIENNA - Benarkah Obama merampok di Bank di Austria? Ternyata bukan. Pelaku perampok itu hanya mengenakan topeng Obama.

Pihak berwenang di Austria kini mencari seorang perampok yang mengenakan penyamaran yang tidak biasa. Dia mengenakan topeng presiden Barack Obama saat melakukan aksinya.

Polisi mengatakan bahwa, pria yang dijuluki "Obama sang perampok" oleh media lokal, kini dicari karena telah melakukan pencurian sejak tahun 2008.

Perampokan yang paling baru dilakukannya adalah pada Kamis kemarin di kota Handenberg, perampok menggunakan topeng Obama itu berhasil kabur dengan membawa sejumlah uang setelah mengancam karyawan bank dengan senjata api.

Pejabat kepolisian Markus Mitloehner mengatakan bahwa pria tersebut diduga adalah penduduk lokal, karena dia menggunakan dialek wilayah tersebut, demikian lansir Associated Press, Senin (24/1/2011).

_________


newest robbery [doing/conducting] of [is] [at] Thursday yesterday [in] Handenberg town, robber use that Obama mask succeed to turn tail by bringing a number of money after menacing bank employees with fire arm.


tag : obama ngerampok, merampok, obama palsu rampok, perampok obama, obama maling, barack obama nyolong, mencuri obama, topeng perampok, palsu merampok
Labels: kriminal

Thanks for reading Obama Merampok di Austria?. Please share...!

0 Comment for "Obama Merampok di Austria?"

Cari Artikel

Followers

Back To Top