Translate

Dibuang Sejak Bayi, 71 Tahun Kemudian Cari Keluarganya

Pat Fitzgerald

CARDIFF - Seorang wanita yang pada saat bayi ditinggalkan di tangga pintu hotel 71 tahun yang lalu memohon bantuan untuk menemukan identitas sebenarnya.

Usia Pat Fitzgerald pada saat dibuang di depan hotel saat itu berusia tiga bulan, sesaat dimulainya Perang Dunia Kedua pada bulan Desember 1939.

Selama hidupnya dia tidak pernah mengenal keduaa orangtuanya atau mengetahui apakah dia memiliki saudara atau tidak.

Pada hari Selasa waktu setempat, dia kembali ke hotel tersebut, memohon kepada siapa saja agar membantunya mencari tahu tentang silsilahnya.

"Saya menunggu bertahun-tahun untuk mengetahui siapa sebenarnya saya. Dunia sudah berubah, dan saya berharap seseorang bisa membantu saya mendapatkan jawaban," ujarnya seperti dilansir Telegraph, Rabu (29/12/2010).

"Saya tahu memang sudah lama sekali. Tapi saya harus tahu jawabannya," lanjutnya.

Misteri penemuan bayi yang dibungkus dengan selimut di depan pintu Hotel Royal di Kota Cardiff pada tanggal 15 Desember 1939.

Tidak ada yang mengetahui latar belakang bayi tersebut ketika di bawa ke rumah sakit, hingga akhirnya bayi itu diadopsi.

"Saya yakin ibu saya adalah seorang wanita muda yang keadaannya saat itu sedang putus asa sehingga meninggalkan saya di musim dingin. Saya yakin dia sudah tidak kuat lagi. Tapi paling tidak dia membungkus saya dengan selimut agar saya tetap hangat dan meletakkan saya di tempat yang bisa dengan cepat ditemukan orang," tuturnya.

Satu-satunya koneksi yang dimilikinya dengan masa lalu adalah karyawan Hotel Royal yang selalu memberikannya layanan VIP untuk menandai hari penemuannya.

Manajer hotel Jon Swingler memberikan plat yang bertuliskan "To our Royal lady, diberikan pada kami pada 15 Desember 1939,"

"Kami ingin sekali membantu wanita ini memecahkan misteri hidupnya," pungkas sang manajer.

__________

" I sure my mother [is] a young woman which [is] its situation [of] that moment [is] hopelessly so that leave me [in] winter. I sure he/she have weak again. But at least him wrap me with blanket [so that/ to be] I remain to heat and put down me in place which can [is] swiftly found [by] people," he said.


terkait : wanita cari keluarga, dibuang sejak bayi, sedang mencari keluarga, sejak bayi dibuang, dibungkus selimut, bayi terbuang, bayi buangan, anak buangan, anak terbuang.
Labels: unik lainnya

Thanks for reading Dibuang Sejak Bayi, 71 Tahun Kemudian Cari Keluarganya. Please share...!

1 Comment for "Dibuang Sejak Bayi, 71 Tahun Kemudian Cari Keluarganya"

semoga berhasil menemukan silsilah keluarganya, walau sudah tua, tapi tidak ada kata terlambat untuk berjuang :)

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top