Translate

Salah Satu Wanita Tertua di Dunia Tutup Usia

Onie Ponder

FLORIDA - Wanita yang tercatat sebagai penduduk tertua di Florida, bahkan di dunia, meninggal dalam usia 112 tahun. Menurut sebuah kelompok peneliti, wanita ini masuk dalam salah satu dari 25 orang tertua di dunia.

Seperti dilansir Associated Press pada Minggu (2/1/2011), wanita bernama Onie Ponder ini meninggal pada hari terakhir tahun 2010. Putranya, Carswell Ponder mengatakan ibunya meninggal setelah sempat menderita pneumonia.

Mengacu pada Kelompok Peneliti Gerontologia (ilmu yang mempelajari usia lanjut) yang berbasis di Los Angeles, Onie Ponder adalah orang tertua di Florida. Dirinya juga masuk dalam kelompok 25 orang tertua di dunia. Dia dilahirkan pada 3 September 1898.

Dia sempat ditanyai mengenai rahasia berumur panjang dalam ulang tahun terakhirnya September lalu. "Pasti ada campur tangan Tuhan di dalamnya. Dia memperlakukan saya dengan sangat baik," begitu jawab Ponder.

Carswell Ponder mengatakan, ibunya telah melakukan banyak aktivitas sepanjang hidupnya. Onie masih suka membaca buku dan mendengarkan radio, bahkan setelah penglihatannya mulai kabur.

_______________

He/She have time to interrogate to [regarding/ hit] long lived secret in last anniversary [of] last September nya. " Surely there [is] God interference in it. He/She treat me excellently," so [reply/ answer] Ponder.

terkait : wanita tertua di dunia, tertua wanita, wanita tertua tutup usia, tutup usia wanita tertua
Labels: boleh tahu

Thanks for reading Salah Satu Wanita Tertua di Dunia Tutup Usia. Please share...!

0 Comment for "Salah Satu Wanita Tertua di Dunia Tutup Usia"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top