Translate

Kakek 110 Tahun Siap Menikahi Janda 82 Tahun

Ahmad Mohamad Isa

SELANGOR - Seorang kakek yang berasal dari Malaysia dan berusia 110 tahun yang sedang mencari pasangan tampaknya sudah mendapatkan jodohnya. Seorang wanita berusia 82 tahun siap dinikahinya.

Ahmad Mohamad Isa, yang memiliki 20 orang cucu dan 40 buyut, mengatakan bahwa dia ingin sekali mendapatkan pasangan dan seorang istri yang bisa merawatnya, demikian lansir surat kabar Utusan Malaysia.

Berita tersebut menarik perhatian Sanah Ahmad (82), menjanda selama 30 tahun dan ibu dari sembilan orang anak. Dia bersedia untuk dinikahinya dan meminta anak-anaknya untuk menghubungi keluarga Ahmad untuk mengatur pernikahannya.

"Saya tidak perduli siapa dia, selama dia bisa merawat saya. Sangat sepi jika hidup sendiri dan saya takut tidur sendiri. Jika saya memiliki seorang istri dia bisa merawat saya," ujar Ahmad yang sudah menikah sebanyak lima kali dan mengalami gangguan pendengaran dan matanya sudah rabun.

Keempat istrinya sudah meninggal, sedangkan yang kelima ia ceraikan.

Sanah tertarik dengan Ahmad karena sosoknya mirip sekali dengan mantan suaminya dan keduanya pun memiliki nama yang sama, demikian lansir Telegraph, Senin (3/1/2011).

________

" I not give a dam the who is him, during he/she can take care of me. Very silent if life alone and I fear sleep alone. If me have a wife he/she can take care of me," say Ahmad which have menikah the five of times;rill and experience of hearing trouble and [his/its] eye have is bleary.

related : kakek tua, tua-tua keladi, menikahi janda, kakek menikah lagi, janda dan kakek tua, kakek pacaran dengan janda, janda pacaran dnegan kakek, akhirnya kakek dan janda nikah
Labels: unik lainnya

Thanks for reading Kakek 110 Tahun Siap Menikahi Janda 82 Tahun. Please share...!

0 Comment for "Kakek 110 Tahun Siap Menikahi Janda 82 Tahun"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top