Translate

Gara-gara Salju, Jerman Darurat Nasional


Berlin – Pemadam Kebakaran di Berlin mengumumkan keadaan darurat nasional akibat cuaca pada Kamis setelah lebih dari 180 warga mengalami cedera akibat terpeleset di lapisan salju serta memaksa beberapa bandara di Berlin menggagalkan sejumlah penerbangan.

“Unit Pemadam Kebakaran mengumumkan keadaan darurat nasional pada 08.40 waktu setempat akibat lapisan salju dan meningkatnya jumlah upaya pertolongan akibat hal tersebut,” kata pemadam kebakaran dalam jejaringnya.

Mereka mengatakan bahwa unit tersebut telah menerima panggilan pertolongan lebih banyak dari biasanya yaitu sekitar 50 persen atas orang yang cedera. Lapisan es di Jerman juga menyebabkan kecelakaan lalu lintas di tempat lainnya.

Sejumlah kereta api dan angkutan umum ditunda pada waktu yang sibuk dan para pejalan kaki melintas di jalan raya untuk menghindari trotoar yang licin.

Selain itu tidak ada pesawat yang yang tiba atau datang ke Bandara Internasional Tegel di Berlin selama dua jam pada pagi hari dan sebanyak 15 jadwal penerbangan turut digagalkan.

Penundaan juga terjadi di Bandara Schoenefeld karena salju harus dibersihkan dari lapangan udara. Menurut juru bicara bandara menerangkan bahwa pelayanan normal dapat dilaksanakan kembali pada Kamis siang.

______

Line – Fire Company [in] have Line [to] announce emergencyly [of] national effect of weather [at] Thursday after more than 180 natural citizen injure effect of terpeleset [in] snow coat and also force some airport [in] have Line [to] discomfit a number of air transport.

terkait : jerman salju, badai salju, salju jerman, darurat jerman karena salju, jerman darurat nasional, darurat nasional karena salju, jerman darurat badai salju, buka-bukaan jerman, cerita panas, cerita dewasa, unik di jerman, wanita-wanita jerman, gadis jerman.
Labels: bencana

Thanks for reading Gara-gara Salju, Jerman Darurat Nasional. Please share...!

0 Comment for "Gara-gara Salju, Jerman Darurat Nasional"

Cari Artikel

Followers

Back To Top