Translate

Polisi Belajar Kesopanan dari Toserba


MANCHESTER - Belajar kesopanan ternyata bisa pula didapatkan di toko, salah satunya toko serba ada (toserba) John Lewis yang mengajarkan kesopanan kepada para polisi.

Survei yang dilakukan di Manchester, Inggris, menunjukkan bahwa para petugas polisi menjawab panggilan telepon saat sedang berbicara dengan orang lain atau menggunakan nada panggilan yang tidak pantas pada telepon genggamnya.

Pengawas Kepolisian Great Manchester Nadeem Butt, mendapatkan ide untuk meminta toserba untuk membantu karena staf di toserba tersebut sopan-sopan.

"Kita semua tahu bahwa para pegawai toserba selalu baik dalam menangani pelanggan, semua orang yang berbelanja di sana pasti akan memberitahukan itu. Saya menghubungi mereka dan meminta mengatakan: 'Bisakah kami ke sana dan melihat apa yang Anda lakukan?'," ujar Butt seperti dilansir Orange, Rabu (5/1/2011).

"Hal yang mendasar adalah, pegawai John Lewis melayani pelanggan merupakan keahlian mereka. Anda bisa menjadi penjual yang baik di negeri ini tapi Anda masih membutuhkan pelatihan," lanjutnya.

Bawahan Butt nantinya akan menerima pelatihan kesopanan dari toserba John Lewis di Cheadle, Great Manchester, Inggris.

Mereka akan dilatih menjadi lebih profesional dan penuh tenggang rasa dengan korban kejahatan dan juga saksi.

Mereka akan diajarkan untuk menjadi pendengar yang baik, memberikan informasi terbaru bagi korban dan memberi informasi apa yang telah terjadi setelah adanya laporan kejahatan.

________________

[done/conducted] [by] survey [in] Manchester, English, indicating that [all] police officer [reply/ answer] moment phonecall [is] talking with others or use offcolour call tone [at] telephone grasp.

Labels: unik lainnya

Thanks for reading Polisi Belajar Kesopanan dari Toserba. Please share...!

0 Comment for "Polisi Belajar Kesopanan dari Toserba"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top