Translate

Negara Mana yang Paling Narsis di Internet?

Illustrasi

Ada satu negara di Eropa yang dinobatkan sebagai negara ternarsis di internet. Kenapa? Sebab warganya suka sekali pamer foto di internet, terutama foto mereka sendiri, negara mana?

Nikon, produsen kamera yang namanya sudah tidak diragukan lagi, telah melakukan survei pada 12.259 orang di 12 negara di Eropa. Dari survei itu mereka menghasilkan data bahwa hampir separuh dari fotografer di Eropa (46,8%) memamerkan hasil karya mereka di internet.

Selain itu, masih dari hasil survei tersebut diketahui juga bahwa ada satu negara yang gemar sekali ngeksis di di dunia maya dengan foto-foto mereka. Negara itu adalah Rusia.

Dilansir dari Reuters, Kamis (31/9/2009), Rusia menduduki puncak polling sebagai negara yang doyan memotret diri mereka sendiri kemudian menguploadnya di internet dengan presentase 34,2%.

Bandingkan dengan Inggris yang hanya 5,6% dari warganya yang suka memotret diri sendiri. Selain itu Rusia juga merajai polling dengan menjadi negara yang suka menghasilkan karya foto-foto intim. Posisi kedua di kategori ini adalah Yunani.

Di luar merilis hasil surveinya, Nikon dan sejumlah ahli juga memberikan tips bagi mereka yang suka memposting foto di dunia maya:

- Jangan memposting foto orang lain yang memalukan tanpa izin mereka.
- Pastikan Anda bangga dengan foto yang akan Anda pasang.
- Jangan pasang foto yang tidak senonoh. Ingat, atasan, keluarga dan teman Anda bisa melihatnya.
- Jangan selalu memposting foto diri sendiri, narsis yang berlebihan juga tidak baik.
- Pikirkan dampak bahwa bisa jadi foto Anda akan digunakan oleh orang lain.

__________

Comparing with English which only 5,6% from its citizen liking selfportrait alone. Besides Russia also polling king by becoming state which like to yield intimate photos masterpiece. [both/ second] [in] this category [is] Greek.

terkait : posting foto facebook, facebook narsis, foto-foto narsis, profile picture narsis, negara paling narsis, narsis di facebook, suka narsis di facebook, mari bernarsis ria, mari narsis facebook, bukan narsis bugil, bukan narsis telanjang, narsis buka-bukaan, cerita dewasa narsis.
Labels: boleh tahu, teknologi

Thanks for reading Negara Mana yang Paling Narsis di Internet?. Please share...!

0 Comment for "Negara Mana yang Paling Narsis di Internet?"

Cari Artikel

Followers

Back To Top