Translate

Rekaman Video Memalukan Guncang Pentagon

Foto: Salah satu adegan video Kapten Owen Honors. (Reuters)

NORFOLK (Virginia)
- Rekaman video komedi cabul yang menampilkan seorang pejabat tinggi Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) seolah menampar wajah Pentagon. Video tersebut kabarnya juga sempat ditunjukkan kepada kru pesawat pengangkut AS tiga atau empat tahun lalu. Saat ini, pejabat tersebut terancam harus mengakhiri karirnya lebih cepat.

Video tersebut dirilis dalam sebuah surat kabar yang terbit Minggu 2 Januari kemarin di kota pelabuhan Norfolk. Dalam rekaman itu, Kapten Owen Honors tampak menghina kaum gay dengan beradegan seolah-olah dirinya sedang mandi menggunakan shower. Kapten Honors orang tertinggi kedua yang memegang kendali di kapal induk USS Enterprise itu.

Seperti dilansir Associated Press pada Selasa (4/1/2011), pihak Angkatan Laut pada awalnya menganggap video tersebut sebagai sandiwara yang lucu, namun kemudian memutuskan untuk melarang pemutarannya. Saat ini, kasus ini tengah dalam penyelidikan.

Bagi kalangan dalam, video itu bukan hal yang baru. Mereka sempat menyaksikannya tiga atau empat tahun lalu. Video itu sudah tidak diputar lagi sejak itu. "Mereka mungkin berharap semua orang melupakan hal itu, namun ternyata faktanya tidak begitu. Sekarang mereka harus mengatakan sesuatu," ujar seorang pejabat Angkatan Laut Michael Corgan.

Corgan mengatakan Kapten Honors bersalah tidak hanya karena isi video yang melecehkan, namun juga karena dianggap tidak mendukung perubahan budaya Angkatan Laut.

"Pergeseran standar (perubahan sikap) dan tentu saja, menurunkan sauh Anda (tetap membumi) adalah hal-hal yang harus Anda lakukan jika ingin menjadi pemimpin di Angkatan Laut," pungkas Corgan.

______

To circle in, that video non new matter. They have time to witnessing [him/ it] three or four last year. That video have [do] not be turned around again since then. " They possible hope everybody forget that thing, but in the reality its fact [do] not so. Now they have to tell something," saying a Navy Michael Corgan functionary.

terkait : video parah, bukan video biru, angkatan laut pentagon, kapten angkatan laut, pimpinan angkatan laut, tampar pentagon, kapten parah.
Labels: kriminal

Thanks for reading Rekaman Video Memalukan Guncang Pentagon. Please share...!

0 Comment for "Rekaman Video Memalukan Guncang Pentagon"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top