Translate

Ketika Ancelotti Diusir Seorang Ibu

Carlo Ancelotti

London - Bos Chelsea Carlo Ancelotti tak bisa nyaman menduduki kursi di Stamford Bridge. Bukan soal masa depannya sebagai manajer Chelsea yang sejak November lalu digugat lantaran hasil buruk yang diterima John Terry dan kawan-kawan.

Ini sebuah realita yang terjadi. Ancelotti tak berdaya ketika seorang ibu-ibu memaksanya meninggalkan kursi yang sedang diduduki. Adegan ini terekam kamera Chelsea TV ketika Don Carletto menyaksikan partai Piala FA Yunior atau FA Youth Cup dimana Chelsea mengalahkan Arsenal 2-1 pada pekan lalu.

Entah apakah ibu itu mengenali bahwa pria yang diusirnya Ancelotti atau tidak. Tapi yang pasti sang ibu tidak peduli dengan banyaknya kursi lowong di stadion berkapasitas 41.000 tempat duduk. Dan sang ibu saklek dengan nomor tempat duduk yang tertera pada tiket miliknya, sehingga Ancelotti tidak bisa berkata-kata kecuali menyingkir.

sumber : yahoonews

__________

Don't know do that mother recognize that dissipated man [it] Ancelotti or [do] not be. Definitive but the the mother [do] not care with many vacant chair him [in] stadium have capacities [to] 41.000 seat. And the saklek mother with seat number which as described [at] its property ticket, so that Ancelotti words cannot except stepping aside.


tag : Ketika, Ancelotti Diusir, Seorang Ibu, memalukan, bos chelsea diusir ibu-ibu
Labels: kejadian unik, olahraga

Thanks for reading Ketika Ancelotti Diusir Seorang Ibu. Please share...!

0 Comment for "Ketika Ancelotti Diusir Seorang Ibu"

Cari Artikel

Followers

Back To Top