Translate

Kumpulan Video Cara Membuat Crop Circle dan Video Crop Circle Yang Masih Misteri

Crop circle besar dan rumit

Semenjak penampakan jejak UFO di jogja atau biasa juga disebut crop circle oleh para pecinta misteri, kini antusiasme orang Indonesia makin menjadi-jadi dengan hal-hal yang berhubungan dengan misteri UFO.

Memang banyak orang-orang yang skeptis, sangsi dan tidak mempercayai hal-hal semacam itu tetapi tidak sedikit juga yang mempercayai bahwa ada makhluk lain semacam manusia yang berasal dari planet lain atau biasa disebut alien dengan kendaraannya yang biasa disebut UFO.

Dan juga memang di luar negeri banyak crop circle yang ternyata dibuat manusia dan di artikel ini saya akan memperlihatkan video-video cara membuat crop circle, tetapi di sini juga saya akan perlihatkan video yang mengumpulkan foto-foto crop circle yang sangat rumit untuk dibuat oleh manusia dan juga besarnya crop circle itu yang masih menjadi misteri, apakah mungkin manusia dapat membuat crop cirle dengan kerumitan dan besarnya yang bisa bikin geleng-geleng kepala itu hanya dengan semalam? tanpa diketahui oleh seorangpun atau tanpa saksi di malam munculnya crop circle itu.

Hm...
Misteri memang mengasyikkan, hehehe
Mari kita saksikan video-videonya, cekidot!



Nah yang ini video kumpulan foto crop circle yang besar dan rumit :



____________________

(It) is true many sceptic people who, dubious and [do] not trust such things but by dozens also trusting that there is other creature a kind of human being coming from referred [as] [by] ordinary or other planet [of] alien with its vehicle which is [is] ordinary to be referred [as] [by] UFO.


tag : kumpulan video cara membuat crop circle, jejak ufo, cara bikin, pembuatan, bagaimana cara membuat, membentuk pola, efek, ladang, sawah, area, lokasi, membikin.
Labels: Crop Circle

Thanks for reading Kumpulan Video Cara Membuat Crop Circle dan Video Crop Circle Yang Masih Misteri. Please share...!

0 Comment for "Kumpulan Video Cara Membuat Crop Circle dan Video Crop Circle Yang Masih Misteri"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top