Translate

Inilah Kucing yang Menjadi Kepala Divisi Pembasmi Tikus di Rumah PM Inggris


Downing Street 10, kediaman Perdana Menteri Inggris akhirnya mempekerjakan satu staf khusus bernama Larry. Ia akan menjadi kepala perburuan tikus di tempat tinggal yang kini dihuni PM David Cameron.

Kucing betina berusia 4 tahun itu memenangkan pekerjaan yang mengharuskan ia berhadapan dengan hama tikus tepat di pusat pemerintahan. 'Pembasmi tikus' itu dipilih dari sejumlah daftar perusahaan penyedia dan perawat hewan, Battersea Dogs & Cats Home.

Direktur kepala Battersea, Claire Horton, menggambarkan Larry 'cukup lihai dan jago' serta berpikir kucing tersebut pasti cocok untuk pekerjaan barunya di lingkungan urban 'pemerintah' Inggris.

"Saya diberitahu bahwa David Cameron, yang dikonfrontasi akibat keberadaan tikus di lingkungan Downing Street, berharap Larry sudah bisa turun ke lapangan begitu ia mulai pekerjaannya pekan ini," kata Claire "Kami butuh seekor kucing yang mampu menangani tikus tanpa ampun, tapi juga tahu bagaimana memperlakukan perabot dengan baik," bisik informan saya," tutur Claire lagi.

"Larry sepertinya tipe kucing yang kami butuhkan, seorang pembunuh dalam interior urban," imbuh Claire.

Ia menambahkan bahwa Cameron memilih Larry setelah mempertimbangkan masukan dua anak tertuannya, Nancy, 7, dan Elwen, 4. Masalah hama rodensia di Downing Street kian parah setelah sejumlah tikus berukuran lumayan besar terlihat melintas di belakangan para reporter televisi ketika mereka melaporkan berita di luar kediaman resmi Perdana Menteri.

Kucing, kepala perburuan tikus terakhir Perdana Menteri yang tinggal di Downing Street adalah Humphrey. Ia pensiun pada 1997, tepat ketika Tony Blairs masuk.

________

He enhance that Cameron chosen the Larry on reflection input of its two sir child, Nancy, 7, and Elwen 4. Problem of Pest rodensia [in] hard Downing Street becoming after a number of seen to big fair to middling fairish mouse pass by quickly [in] latter all reporter television [of] when they report the news [of] outside executive mansion Prime Minister.

tag : pembasmi, tikus, mansion, kucing, kepala divisi, pm, inggris
Labels: binatang dan hewan unik

Thanks for reading Inilah Kucing yang Menjadi Kepala Divisi Pembasmi Tikus di Rumah PM Inggris. Please share...!

0 Comment for "Inilah Kucing yang Menjadi Kepala Divisi Pembasmi Tikus di Rumah PM Inggris"

Cari Artikel

Followers

Back To Top