Translate

The Real Shaolin Soccer! Kuil Shaolin Dirikan Sekolah Sepakbola Kung Fu!


BEIJING - Anda pernah menyaksikan film mengenai sepakbola yang dimainkan oleh para biksu dari Kuil Shaolin?

Kini para biksu dari Kuil Shaolin akan mewujudkan hal tersebut dengan membuka sekolah sepakbola yang akan digabungkan dengan ilmu kung fu.

Hal tersebut dikarenakan sepakbola di Negeri Tirai Bambu itu dianggap buruk. Oleh sebab itu, para biksu berinisiatif membuka sekolah sepakbola kung fu.

Kepala Biara Kuil Shaolin Shi Yanlu mengatakan, bahwa disiplin ilmu kung fu akan memberikan keuntungan bagi para pesepakbola muda.

Dia kini telah memilih 40 biksu yang dilatih di sekolah tersebut di bawah pengawasan ahli kung fu dan juga mantan pesepakbola nasional.

"Sepakbola China kini sangat mengecewakan. Kami berharap dengan menggabungkan elemen kung fu dan semangat, sepakbola China akan lebih baik," ujar Yanlu seperti dilansir Orange, Selasa (29/3/2011).

Sekolah sepakbola biksu ini juga didukung oleh Asosiasi Sepakbola China, yang telah menyediakan perlengkapan, termasuk seribu sepakbola. Kini rencananya sekolah tersebut akan membangun lapangan yang lebih luas agar para siswanya bisa leluasa bermain.

____________


School football monk is also supported by the Chinese Football Association, which has provided equipment, including a thousand football. Now the school plans to build a wider field for their students can freely play.

Labels: unik lainnya

Thanks for reading The Real Shaolin Soccer! Kuil Shaolin Dirikan Sekolah Sepakbola Kung Fu!. Please share...!

1 Comment for "The Real Shaolin Soccer! Kuil Shaolin Dirikan Sekolah Sepakbola Kung Fu!"

untuk lebih lengkapnya bisa kunjungi web lintasberita.com

Foto-Foto Shaolin Soccer

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top