Translate

Peluncuran iPad 2 di Jepang Ditunda Terkait Tsunami


Apple telah merilis iPad 2 di Amerika dan dijadwalkan untuk dirilis di 25 negara lainnya tanggal 25 Maret. Namun peluncurannya di Jepang akan ditunda sehubungan dengan bencana gempa bumi dan tsunami yang menimpa negara sakura tersebut, Jumat minggu lalu.

Juru bicara Apple, Natalie Kerris mengatakan penundaan peluncuran iPad 2 di Jepang ditujukan agar negara tersebut dan Apple lebih berfokus untuk membantu pemulihan setelah bencana. Wajar saja karena siapa yang akan berpikir untuk membeli perangkat elektronik ditengah duka yang sedang menimpa negara tersebut.

Menurut Apple, penundaan ini tidaklah berhubungan dengan sedikitnya persediaan iPad 2 dan masih belum dapat dipastikan di daerah mana peluncuran iPad 2 di Jepang akan berlangsung. Minggu depan iPad 2 akan dirilis di dua lusin negara selain Amerika seperti:

* Australia
* Austria
* Belgium
* Canada
* Czech Republic
* Denmark
* Finland
* France
* Germany
* Greece
* Iceland
* Italy
* Ireland
* Hungary
* Luxemborg
* Mexico
* Netherlands
* New Zealand
* Norway
* Poland
* Portugal
* Spain
* Sweden
* Switzerland
* UK

Antrian penjualan iPad 2 di Amerika

Penjualan iPad 2 di Amerika sangatlah sukses dan memecahkan rekor penjualan iPad generasi pertama dengan hampir terjual 1 juta unit dalam kurun waktu seminggu. Apple telah mengumpulkan donasi Palang Merah melalui iTunes untuk mendukung usaha perbaikan di kawasan yang terkena bencana di Jepang. Begitu juga toko Apple di Tokyo yang menyediakan seluruh fasilitas serta membuka jaringan WiFi secara luas agar masyarakat dapat berkomunikasi, mengetahui perkembangan terbaru, dan terhubung ke dunia luar.

_____

Sales
iPad 2 in America is very successful and record-breaking sales of the first generation iPad with nearly 1 million units sold within a week. Apple has been collecting donations Red Cross via iTunes to support improvement efforts in disaster-affected areas in Japan. Similarly the Apple store in Tokyo that provides all the facilities and WiFi networks wide open for people to communicate, learn the latest developments, and connect to the outside world.


tag : ipad 2, tokyo, gempa, tsunami, ditunda, jual
Labels: teknologi

Thanks for reading Peluncuran iPad 2 di Jepang Ditunda Terkait Tsunami. Please share...!

0 Comment for "Peluncuran iPad 2 di Jepang Ditunda Terkait Tsunami"

Cari Artikel

Followers

Back To Top