Translate

Ponsel Konsep Kyocera, Dapat Mendeteksi Emosi Pengguna


Kyocera baru saja memamerkan ponsel terbarunya pada CTIA 2011. Perusahaan ini menampilkan beberapa jenis ponsel konsep dimana ponsel tersebut akan dapat bereaksi ketika mendeteksi emosi penggunanya.

Menurut Kyocera, manusia sebagian besar menggunakan waktu mereka untuk berkomunikasi melalui bahasa tubuh dan interaksi. Oleh karena itu, perusahaan memutuskan untuk membuat konsep ponsel didasarkan pada emosi manusia. Ponsel ini secara fisik akan berubah tergantung pada emosi pemanggil.

Jika anda melihat foto diatas bisa terlihat bahwa ponsel tersebut terlihat halus mengkilap dan bersinar itu menandakan bahwa penggunanya dalam keadaan suasana hati yang baik tapi jika anda melihat gambar ke kanan, perangkat lebih berubah bentuk dan mengeluarkan pola tak beraturan yang mengindikasikan bahwa penggunanya dalam keadaan suasana hati yang kacau balau.

___________


If you look at the photo above can be seen that the phone looks smooth and glossy shine that indicates that users in a state of good mood but if you look at the picture to the right, the device changes shape and spend more irregular pattern which indicates that users in a state of mood of turmoil.

Labels: teknologi

Thanks for reading Ponsel Konsep Kyocera, Dapat Mendeteksi Emosi Pengguna. Please share...!

0 Comment for "Ponsel Konsep Kyocera, Dapat Mendeteksi Emosi Pengguna"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top