Translate

Pukul Hiu, Nenek Selamat dari Serangan

Paddy Trumbull saat dibawa ke rumah sakit

QUEENSLAND - Seorang nenek, Paddy Trumbull, masih beruntung dapat menjalani sisa hari tuanya. Hari Minggu 14 Februari kemarin, adalah hari paling menegangkan baginya. Saat ia sedang menikmati liburannya, seekor ikan hiu menyerangnya dan menyebabkan dirinya hampir tewas.

Nenek berusia 60 tahun ini sedang menikmati liburan dengan menyelam di Pulau Whitsunday di Queensland, Australia. Saat sedang menikmati pemandangan bawah lalu, Paddy tiba-tiba dikejutkan oleh seekor ikan hiu yang berenang menuju arah.

Dalam sekejap ikan ganas tersebut langsung menyerang Paddy. Namun Paddy yang sedang berlibur bersama suami dan anggota keluarga lain, bertekad tidak akan kalah melawan serangan ikan hiu tersebut.

"Saat menoleh, saya melihat hiu besar itu. Namun saat ikan tersebut menyerang, saya tidak akan kalah dan mulai memukul hidung ikan tersebut," aku Paddy seperti dikutip BBC, Senin (15/2/2010).

"Tetapi hiu tersebut mulai menarik saya ke dalam air, namun gagal karena saya mulai menendang leher hiu itu," lanjut Paddy.

Paddy terus melawan hiu yang diperkirakan memiliki panjang 1,5 meter itu. Ia juga sadar jika gigitan ikan buas tersebut telah merobek bagian tubuhnya. Tetapi ia tidak merasakan sakit saat itu, hanya melihat aliran darah yang deras keluar dari tubuhnya yang terluka.

Usai hiu tersebut pergi, Paddy segera diangkat ke atas kapal dan diberikan pertolongan pertama. Kemudian ia pun diterbangkan menuju Rumah Sakit Mackay Base. Di rumah sakit itu, dirinya menjalani proses operasi.

Menurut dokter yang merawat nenek tersebut, diperkirakan Paddy kehilangan 40 persen dari volume darahnya. Sementara usai menjadi perawatan, Paddy mengaku beruntung masih bisa hidup dan menceritakan kisah menegangkan yang ia alami. Nenek pemberani itu pun sempat bercanda untuk memreka ulang bagian belakang tubuhnya yang diterjang oleh ikan hiu.
Labels: kejadian unik

Thanks for reading Pukul Hiu, Nenek Selamat dari Serangan. Please share...!

0 Comment for "Pukul Hiu, Nenek Selamat dari Serangan"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top