Translate

Seekor Anjing Telan Berlian Seharga Rp166 Juta

Ilustrasi

LONDON - Penjual berlian ketiban sial setelah berlian miliknya yang seharga 12 ribu poundsterling atau sekira Rp166 juta (Rp13,888 per pound), ditelan oleh anjing kesayangannya.

Kejadian ini terjadi ketika George Kaufman berencana menjual berlian miliknya kepada seorang pembeli. Dalam perjalanan Kaufmann tidak sengaja menjatuhkan berlian seberat tiga karat miliknya.

Ternyata anjing peliharaannya tertarik dengan kemilau berlian tersebut dan langsung melahapnya. Kaufmann yang melihat kejadian tersebut langsung membawa anjingnya yang bernama Sollie ke dokter hewan. Pria tersebut berkonsultasi dengan dokter untuk mengeluarkan batu berharga tersebut dari perut anjingnya.

Namun dokter tersebut menyarankannya untuk menunggu anjing peliharaannya tersebut hingga buang air besar. Setelah itu berlian tersebut dapat diambil oleh Kaufmann.

Kaufmann yang tidak mau rugi besar, segera mematuhi anjuran dokter hewan tadi. Selama tiga hari ia membawa anjingnya untuk berjalan-jalan tiap pagi dan tiap anjing berjenis Golden Retriever itu buang air, Kaufmann tidak segan-segan mengorek kotoran anjingnya sambil berharap dapat menemukan kembali berlian miliknya.

Usaha Kaufmann tidak berakhir sia-sia ia akhirnya berhasil menemukan berlian tersebut dalam kotoran anjingnya. "Rasanya memang tidak nyaman, tetapi hal itu harus dilakukan untuk mendapatkan kembali berlian tersebut", ucap Kaufmann seperti dikutip The Sun, Minggu (14/3/2010).
Labels: kejadian unik

Thanks for reading Seekor Anjing Telan Berlian Seharga Rp166 Juta. Please share...!

0 Comment for "Seekor Anjing Telan Berlian Seharga Rp166 Juta"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top