Translate

Bocah 9 Tahun Bantu Kelahiran Adiknya

Keluarga Sanders

SAN FRANSISCO - Saat ibu mereka hendak melahirkan, hanya ada seorang bocah dan kakak perempuannya di rumah itu. Tanpa ragu, anak-anak di bawah umur itu berani membantu proses persalinan ibunya.

Seperti layaknya seorang petugas medis profesional, kedua kakak beradik ini berhasil membantu kelahiran adik mereka. Jabari yang berusia sembilan tahun dan Fatih yang berusia 11 tahun, sukses membantu kelahiran adiknya dengan arahan petugas medis yang berbicara melalui telepon di California, Amerika Serikat (AS).

"Ibu mulai berteriak dan darahnya tampak mengalir. Tidak lama kemudian bayinya lahir dan kami langsung menelpon 911 untuk meminta bantuan dan ambulans," ungkap Jabari seperti dikutip Associated Press, Jumat (19/3/2010).

"Tidak lama kemudian kakak saya menyuruh ibu untuk berbaring," lanjut Jabari.

Faith pun langsung mengambil telepon dari tangan Jabari dan mendengar arahan dari petugas medis. "Operator medis itu menyuruh saya untuk mengambil sebuah tali dan mengikatkannya di sekitar tali pusar bayi. Tidak lama kemudian petugas medis datang dan merawat ibu," tandas Faith.

Alana Sanders terpaksa melahirkan bayinya di rumah di Fremont, California, dengan bantuan kedua anaknya. Sementara suaminya Geoffrey Sanders sedang bekerja saat peristiwa ajaib ini berlangsung. Mengomentari tindakan kedua anaknya, Geoffrey memuji jika mereka jauh lebih pintar dari umurnya sekarang.
Labels: kejadian unik

Thanks for reading Bocah 9 Tahun Bantu Kelahiran Adiknya. Please share...!

0 Comment for "Bocah 9 Tahun Bantu Kelahiran Adiknya"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top